Wednesday 19 March 2014

Kemenangan Perdana, Ini Tanggapan Pelatih

Coach Sarjuni

BROTHERnews - Brotherhood sukses di laga perdana Pandawa Super League hari Rabu, 19 Maret 2014 setelah unggul 3 - 1 atas Garuda Muda. Unggul terlebih dahulu lewat gol bunuh diri pemain lawan, Brotherhood kian percaya diri setelah gol yang dicetak oleh Wigianto. Garuda Muda mulai bangkit setelah gol yang dicetak Ardi dipenghujung babak pertama. 

Di awal babak kedua wasit mengeluarkan kartu merah untuk pemain Garuda Muda akibat handball yang disengaja. Namun dengan keunggulan jumlah pemain, Brotherhood masih tidak menambah jumlah gol. Baru dipertengahan babak ke dua, Andang mencetak gol untuk menegaskan keunggulan menjadi 3 - 1. Keunggulan ini bertahan sampai pertandingan berakhir. 

Dengan hasil ini coach Sarjuni merasa bangga dengan para pemainnya. Dia juga optimis dengan pertandingan-pertandingan berikutnya. "Saya memuji dan bangga kepada para pemain yang bermain di laga ini, dan saya optimis untuk ke depannya," kata coach saat di wawancarai.

Dia juga mengatakan bahwa pertandingan pembuka ini sangat sulit mengingat Garuda Muda diisi oleh para pemain yang kualitas pemainnya lebih di atas para pemainnya.

No comments:

Post a Comment